Cara Daftar di Active Search Results ( ASR )

haii..............Sobat postingan kali ini bagus buat blog anda untuk meningkatkan traffick / pengunjung !! di baca dulu ya..
Peringkat ASR adalah mesin pencari baru halaman algoritma peringkat yang memungkinkan mesin pencari untuk menentukan peringkat hasil pencarian yang lebih tinggi untuk situs web dimana pemilik atau promotor situs web tersebut memiliki riwayat melakukan tindakan atau peristiwa didefinisikan sebagai aktivitas.

Tujuan dari ASR Peringkat adalah peringkat website yang lebih tinggi dalam hasil pencarian organik di mana ada orang yang aktif nyata yang mendukung situs web tersebut. Situs web akan peringkat tinggi di halaman hasil search engine (SERP) ketika Peringkat ASR yang lebih tinggi.

Search Results aktif diluncurkan pada bulan Agustus 2009 oleh pendiri dan CTO Mark McLellan. Pada April 2010, Active Search Results telah mendapatkan Google PageRank 4 dan pada Desember 2010, Active Search Results telah menjadi suatu Alexa Traffic Rank dari 2990. Mark McLellan telah merancang jaringan IP dan situs Internet selama lebih dari 20 tahun dan meluncurkan mesin pencari pertama pada bulan September 1997.

Mark McLellan memegang gelar BS in Computer Sistem Informasi dari Goldey-Beacom College, Wilmington, Delaware dan MS dalam bidang Ilmu Komputer dari West Chester University, West Chester, Pennsylvania. Ia juga memperoleh sertifikasi industri berikut: Novell Netware Certified Engineer (CNE), Microsoft Certified Systems Engineer Plus Internet (MCSE + I) dan Cisco Certified Network Associate (CCNA)



Daftar Disini







1 komentar

Unknown 2 Oktober 2015 pukul 06.58

ma'af gan saya ingin bertanya. kok saya tidak bisa register ya gan? itu kenapa ya kira-kira
munculnya tulisan ini gan.
"The Email Sign In ID that you selected is already in use.
Please use Retrieve Password to get the password
for this Email Sign In ID or enter a different email address."

mohon penjelasannya ya gan. terima kasih.

Posting Komentar